PT. KMH (PLTA) Kerinci Bantu Warga terdampak Banjir dan Longsor

 

PT KMH (PLTA) Saat menyerahkan Bantuan yang terdampak Banjir dan Longsor

KERINCI, Publisjambi - Kepedulian terhadap korban bencana terus ditunjuk PT. Kerinci Merangin Hidro ((KMH), dengan menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir dan tanah Longsor di kabupaten Kerinci.

Bantuan bagi warga yang rumahnya terkena banjir dan Longsor ini diserahkan PT. KMH Melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci.

Aslori, Humas PT. KMH Menyampaikan, Bantuan yang diberikan oleh KMH kepada Korban longsor dan Banjir di Kerinci semata mata atas dasar rasa Keprihatinan dan kepedulian PT KMH terhadap masyarakat kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh yang terkena banjir dan Longsor.

“Sudah selayaknya kita saling membantu. Apalagi melihat penderitaan yang dialami oleh saudara-saudara kita saat ini yang sedang terkena musibah longsor dan banjir,"katanya.

Hanya saja Aslori tidak menyebutkan berapa besaran Bantuan yang diberikan oleh PT. KMH lewat Pemerintah Daerah tersebut.

“Tidak perlu kita sebutkan lah, nanti Masyarakat bisa kaget, yang PT KMH selalu peduli terhadap masyarakat yang terdampak Bencana. Semoga bantuan yang disalurkan tersebut dapat membantu masyarakat yang terdampak banjir dan tanah longsor,"tutupnya.(din)