126 Pejabat Fungsional Lingkup Pemkot Sungai Penuh dilantik

Prosesi Walikota Mengambil Sumpah 126 pejabat Fungsional di Sungai Penuh 

 

Publisjambi.com, SUNGAIPENUH - Sebanyak 126 pejabat Fungsional di pemerintahan Kota Sungai Penuh, dilantikan Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Senin (14/08/2023).

Sebanyak 126 Pejabat Fungsional dilantik terdiri dari, 116 orang guru, 4 orang penilik, 1 orang Administrator Kesehatan, 3 orang Pejabat Fungsional di dinas lingkungan Hidup dan 2 orang BKPSDM.

Dalam sambutannya Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir, menyampaikan dihadapan 126 para pejabat yang baru dilantik meminta menjadi Pioneer dalam pelaksanaan birokrasi yang lebih gesit, ramping struktur namun kaya fungsi demi terwujudnya Kota Sungai Penuh yang Maju dan Berkeadilan.

Khususnya para penilik dan guru, Wako Ahmadi titipkan masa depan pendidikan Kota Sungai Penuh dalam pangkuan saudara, jalankan amanah mulia bini dengan penuh rasa tanggung jawab, kejujuran dan nilai-nilai luhur.

" Semoga kita bisa melahirkan generasi penerus yang berkualitas dan berkarakter untuk menghadapi tantangan persaingan yang ketat dimasa depan," ungkapnya.(*)