Nenek Jadi Korban Hipnotis, Uang Rp 82 Juta dan Emas Raib digondol Pelaku

 

Kondisi korban Hipnotis yang
 masih terbaring


Publisjambi.com, KERINCI - Seorang nenek di Kayu Aro, kabupaten Kerinci, yang juga merupakan pedagang sayur, diduga menjadi korban hipnotis. Bahkan, dalam peristiwa tersebut uang Rp 82 Juta dan 25 Emas seberat sekitar 62, 5 Gram raib digondol pelaku.

Kejadian ini dialami Sayem (62) warga desa Batang Sangir, kecamatan Kayu Aro, Kerinci, Korban juga pemilik warung sayur di Kayu Aro, Peristiwa ini terjadi pada Kamis (27/07/2023) kemarin.

Dari informasi yang diperoleh kejadian sekira pukul 10.30, hingga sejauh ini, belum diketahui secara pasti kronologis kejadian. Namun akibat dari kejadian tersebut, kerugian yang dialami pedagang sayur tersebut sekitar uang Rp 82 Juta, dan 25 Emas (62, 5 Gram).

Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, dikonfirmasi membenarkan informasi adanya salah seorang pedagang sayur diwilayah Desa Batang Sangir, Kecamatan Kayu Aro, diduga menjadi korban hipnotis. "Benar, kita sudah mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi," ujarnya.

Dia menambahkan pasca kejadian anggota sudah turun kelapangan dengan meminta keterangan korban dan juga beberapa orang saksi. "Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap selalu waspada dan hati-hati,"imbaunya.(Din)