Bulan Ramadhan, PMII Cabang Kerinci Gelar Bakti Sosial dengan Bagi Alquran dan Sembako

 

Ketum PMII Cabang Kerinci Kiki Saputra Kurniawan membagikan Alquran 

Publisjambi.com, KERINCI - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci Sungai penuh kembali mengadakan bakti sosial, pada bulan suci ramadhan 1444 H yang penuh berkah tahun 2023 ini.

Kegiatan Aksi bakti sosial yang ini beri judul PMII Berbagi ini, untuk tahap pertama ini ada 5 titik telah dibagikan Alquran, di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Kerinci.

Selain itu, di penghujung Ramadhan ini  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kerinci-Sungai Penuh akan kembali turun melakukan aksi bakti sosial di tengah masyarak di kabupaten Kerinci. 

Ketua Umum PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh Kiki Saputra Kurniawan,  mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian terhadap Alquran. "Ya, tidak menutup kemungkinan kami akan kembali lagi untuk aksi sosial, setelah beberapa hari terakhir kami melakukan pembagian Alqur'an dalam 5 titik tempat berbeda kecamatan yang ada di kabupaten kerinci,"ujarnya.

Sedangkan pada hari lahir organisasi kami ini pada tanggal 19 april 2023 nanti, PMII ini juga akan turun untuk menbagikan sembako di kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh. "kami kembali turun untuk membagikan sembako di beberapa titik Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci  kami PMII kerinci-Sungai Penuh akan terus berusaha hadir di tengah masyarakat untuk menghadirkan senyuman, tawa kebahagiaan di bulan Ramadahan, wabil khusus untuk saudara kita yang membutuhkan,"tutupnya.(din)